Langsung ke konten utama

Jenis Sewa Mobil | Rental Mobil Sidoarjo | 0815 5685 5078


Apa Itu Rental Mobil & 4 Jenis Layanan Sewa Mobil Now

Jika kita ditanya apa itu rental mobil, mungkin jawaban singkat kita adalah usaha persewaan mobil. Memang tidak setiap definisi kata harus kita artikan. Terkadang cukup dipahami saja maknanya, seperti kata bakmi jawa misalnya, cukup kita tahu bahwa itu makanan dari mie yang enak. Tidak perlu sampai kita telusuri definisi dan pengertian bakmi jawa adalah bla bla bla.

Pengertian Rental Mobil
Namun sebagai perusahaan rental mobil Sidoarjo yang profesional. Kami perlu untuk mengetahui hal tersebut agar lebih menjiwai usaha yang kami jalani. Nah, rental mobil sendiri terdiri dari dua kata, yaitu rental dan mobil. Menurut kamus besar bahasa indonesia online, adalah rental/ren·tal/ /réntal/ n persewaan. Jadi secara harfiah bisa diartikan, makna dari rental mobil adalah usaha yang menyewakan mobil. Semoga terjawab sudah pengertian apa arti rental mobil.

Sedangkan menurut saudara sesama pengusaha rental mobil OkkaRentCarTransportasion, rental mobil adalah “penyedia layanan penyewaan mobil dengan cara sewa harian ataupun kontrak dengan menggunakan driver ataupun lepas kunci, pemanfaatan rental mobil ini dapat dikembangkan sebagai alternatif bagi orang pribadi atau perusahaan yang tidak mempunyai sarana transportasi yang akan digunakan untuk kegiatan operasional sehari-hari”.

Mobil Camry, jenis mobil yang biasa dipakai rental mobil mewah.

 Baca Juga : Sewa Mobil Harian di Sidoarjo

Jenis Layanan Sewa Mobil
Nah, setelah tahu pengertian dan definisi rental mobil, sebelum anda menggunakan jasa sewa mobil di Yogyakarta. Ada baiknya mempelajari terlebih dahulu jenis-jenis layanan rental mobil yang ada. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini 4 jenis layanan sewa mobil yang penting diketahui untuk Anda.

# Rental Mobil Harian
Sesuai dengan namanya, jika anda menyewa mobil dengan jenis rental mobil harian, maka pemakaian yang dihitung adalah dalam jangka harian atau perhari. Durasi waktu yang ditetapkan oleh perusahaan sewa mobil ini bervariasi, ada yang dihitung per 6 jam ada juga yang minimal sewa 12 jam. Pada jenis layanan ini, masih terdapat sub kategori lagi. Yaitu sewa mobil harian dengan jasa sopir atau tanpa jasa sopir (biasa disebut rental mobil lepas kunci)

sewa mobil sidoarjo


Setelah memahami jenis layanan rental mobil harian, maka jika anda ingin menyewa mobil harian harus memberi atensi terhadap beberapa kondisi ini. Berapa jumlah orang penumpangnya? Siapa saja orang tersebut? Jalan seperti apa yang akan kita lewati, luar kota atau dalam kota. Semoga jika Anda menyewa mobil harian kedepan bisa tepat sesuai harapan.

# Rental Mobil Antar Jemput
Jika kita berkunjung ke kota-kota industri besar seperti Bekasi, Tangerang, Depok dan lainnya. Sering dijumpai dipinggir jalan orang-orang menunggu jemputan. Inilah salah satu kisah nyata dari sewa mobil jemputan. Bentuk jasa layanan ini dikenal dengan nama shutle, yaitu jasa antar jemput yang ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar jemput karyawan dari dan ke tempat kerja, tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar jemput dari dan ke bandara. Untuk jenis layanan rental mobil jemputan ini biasanya menggunakan kendaraan sedang hingga besar, tergantung banyak sedikitnya orang yang akan diantar jemput. Bisa memakai avanza, innova, hiace, elf hingga mini bus.

Mobil innova untuk rental mobil.



# Rental Mobil Bulanan
Terkadang ada klien yang membutuhkan mobil dalam jangka waktu berbulan bulan. Untuk mereka ada layanan rental mobil bulanan. Jenis layanan ini minimal pengambilan kontrak sewa mobilnya adalah 1 bulan. Sama seperti rental mobil harian, pada jenis layanan ini bisa dengan supir atau tanpa supir (lepas kunci). Karena tempo sewa yang panjang, jarang orang pribadi menggunakan rental mobil jenis ini. Pada umumnya jenis sewa mobil ini digunakan oleh suatu perusahaan. Dalam rental jenis ini, pihak pemilik rental mobil akan melakukan pemeliharaan mobil mereka secara berkala, sperti pengggantian oli mesin, ganti komponen yang bergerak dan servis tune up secara rutin.

Baca Juga : Sewa Mobil Ternyaman Terpercaya

# Rental Mobil Jangka Panjang
Ternyata masih ada layanan rental mobil yang lebih lama dari jenis sebelumnya. Layanan sewa mobil jangka panjang ini dipergunakan oleh pihak penyewa yang membutuhkan transportasi dalam jangka waktu lama, yaitu mulai enam bulan hingga tiga tahun. Karena tempo sewa yang sangatlah lama, jenis layanan sewa mobil ini sangat cocok untuk suatu perusahaan yang mencari kendaraan khusus untuk mereka. Misalnya seksi marketing diperkirakan akan membutuhkan mobil selama lebih kurang 2 tahun, maka mereka bisa menggunakan jenis layanan sewa mobil jangka panjang ini.

Sama halnya dengan sistem sewa mobil bulanan dan harian. Pihak penyewa bisa menggunakan sopir maupun sistem lepas kunci tanpa driver. Pemeliharaan menjadi kewajiban dari pengusaha sewa mobil. Jadi pihak penyewa cukup menggunakan, menjaga kebersihan mobil  dan mengisi bahan bakar pastinya.

Semoga setelah mengetahui apa itu pengertian rental mobil dan macam-macam layanan rental mobil ini. Anda bisa tepat menentukan seperti apa kebutuhan Anda. Pada umumnya, tiap jasa sewa mobil bisa jadi memiliki persyaratan sewa menyewa mobil yang berbeda-beda. Penting untuk ditanyakan terlebih dahulu seperti apa syarat perjanjian sewa-menyewa mobil yang disewakan agar tidak menimbulkan kekecewaan di salah satu pihak di kemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Rental Mobil Pick Up Surabaya Murah | 0815 5685 5078

Sewa Rental Mobil Pick Up Surabaya Murah     Layanan Sewa Rental Pick Up Surabaya Sidoarjo Yang jamak dinamakan kendaraan Pick up adalah suatu jenis kendaraan mobil yang dimanfaatkan untuk angkutan barang dengan spesifikasi ukuran atau kapasitas kurang dari 3 Ton atau 3000 kilogram. Sering juga mobil pick up disebut mobil niaga karena kegunaan yang mayoritas untuk mengangkut barang  logistik atau dagangan baik untuk rute di dalam kota maupun luar kota. Di Surabaya, mobil jenis pick up ini umum digunakan oleh pelaku bisnis kecil hingga besar. Akan tetapi karena keterbatasan atau minimnya modal usaha, para pelaku bisnis UMKM untuk hematnya lebih memilih menyewa mobil di perusahaan jasa sewa pick up yang berlokasi di Surabaya. Mereka lebih suka menggunakan layanan sewa mobil pick up karena ditaksir lebih menguntungkan daripada harus memiliki mobil pick up sendiri. Selain itu juga biaya sewa pickup nya bisa dikatakan terjangkau oleh mereka. Di samping itu juga praktis dan

Sewa Rental Mobil Sidoarjo Terpercaya | 0821 4797 3778

Akhir- akhir ini ada tren peningkatan permintaan untuk rental mobil murah di Sidoarjo. Telepon kami sering berdering karena banyak menerima panggilan permintaan untuk melayani rute rental mobil di  Sidoarjo  baik di dalam kota sendiri maupun di wilayah-wilayah yang ada di dalamnya, seperti rental mobil di Gedangan, rental mobil di Waru, dan daerah sekitarnya. JUAL SARANG WALET IMITASI  Rental mobil murah di sidoarjo Hal ini tentu menggembirakan bagi kami, karena dengan begitu kami yakin untuk menyediakan armada terbaik yang disiapkan khusus melayani wilayah rental mobil di kota Sidoarjo ini. Saat ini kami dari sewa-mobilsidoarjo.blogspot.co.id telah memiliki beragam jenis armada mulai dari MPV yang memiliki ruang kabin yang cukup lega dan mampu menampung hingga 8 orang seperti mobil Toyota Avanza terbaru ataupun Innova Reborn. Diluar mobil jenis MPV, Rental Mobil Murah di Sidoarjo ini juga telah menyiapkan kendaraan jenis city car atau sedan seperti Toyota Camry dan Hon

0815 5685 5078 | Harga Sewa Rental Mobil Avanza Harian Sidoarjo

Sewa Mobil Avanza Harian Sewa Avanza Harian Sewa Avanza Harian, Meminjam kendaraan atau menyewa mobil untuk kebutuhan sehari-hari akan menjadi praktis dan baik jika kita menggunakan mobil yang irit , lapang dan nyaman. Utamanya untuk kebutuhan bepergian di dalam kota, mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit bisa sangat menghemat pengeluaran sehari-hari. Maka itu untuk keperluan sewa mobil harian, mobil keluaran Toyota jenis Avanza sangat tepat dan layak menjadi pilihan utama anda untuk berkendara sehari-hari Ada beberapa kelebihan Avanza yang tidak dimiliki oleh mobil lain diantaranya; 1. Avanza Muat Banyak Avanza adalah mobil yang didesain untuk menampung 7 orang penumpang, dengan konfigurasi kursi 3 baris, depan 2, tengah 3 dan belakang 3, namun kursi belakang masih cukup lega untuk diisi oleh 3 penumpang sehingga cukup untuk diakomodasi oleh 8 penumpang dalam perjalanan 2. Avanza Hemat Bahan Bakar Toyota Avanza menggunakan mesin yang berkapasitas 1.300